Sabtu, 05 November 2011

Tips-Tips Buat Google Adsense Mania

       Kalau bicara tentang Google Adsense maka sebenarnya topik ini dapat dikembangkan sangat luas. Google Adsensenya sendiri sebenarnya mudah, tinggal tempel saja kodenya di blog Anda maka kode iklan tersebut akan otomatis berubah menjadi text atau gambar iklan yang bersesuaian dengan content anda, dengan caratan bahasa blog Anda dapat dimengerti oleh Adsense.

Mengapa belajar adsense itu luas? Karena besar kecilnya hasil yang diperoleh pasti tergantung dengan ramai tidaknya pengunjung ke website Anda, harga kata kunci yang dipilih. Bicara tentang blognya sendiri maka jika seseorang belajar Adsense maka dia pun perlu belajar membuat blog, belajar meramaikan websitenya melalui banyak cara publikasi, belajar melakukan riset pasar yang laris yang akan dibidik oleh blognya tersebut. Hal-hal ini dapat dipelajari dengan sangat lengkap di Asian Brain Internet Marketing.
Topik kali ini hanya menekankan bahwa untuk sukses dengan bisnis Google Adsense Anda maka Anda akan perlu belajar banyak hal seperti: Membuat Blog, melakukan riset pasar, belajar publikasi, termasuk juga belajar menulis dalam bahasa inggris tentunya.
Menjalankan Google Adsense Berarti Harus Akrab Dengan Website
    Jika Anda menjalankan bisnis periklanan Google Adsense maka berarti Anda akan perlu menjadi akrab dengan website atau blog. Perlu bisa dan lancar membuatnya, membeli website, membuat content website, mempromosikannnya dan so pasti juga merawat website Anda. Akrab dengan website juga berarti akrab juga dengan internet dan komputer atau laptop. Jika seseorang melihat layar komputer lebih dari 15 menit saja sudah pusing maka akan sangat sulit untuk sukses menjalankan bisnis Google Adsense ini.

Ketika Anda belajar membuat website dan bisa membuat website Anda sendiri maka itu sudah selangkah lebih maju untuk memulai bisnis google adsense Anda. Kalau hanya Google Adsensenya sendiri mudah kok, Anda tinggal mendaftar di Google.com/adsense dan ikuti beberapa petunjuknya, benar-benar mudah.

Rajin Menulis Adalah Kunci Sukses Bisnis Google Adsense April 4th, 2010
Karena Google Adsense itu basisnya pada Content maka Rajin Menulis Adalah Kunci Sukses Bisnis Google Adsense. Rajin menulis akan berefek blog anda banyak isinya dan lebih mungkin terindex di Google. Lebih lengkap lagi jika Anda juga rajin menulis di luar blog Anda, artinya mempromosikan blog anda sehingga mendapat banyak link berkualitas dan akhirnya mendapat posisi bagus di Search Engine. Efek dari itu selanjutnya adalah blog Anda yang diisi Google Adsense akan ramai, dan hasil akhirnya adalah Earning Google Adsense Anda yang banyak. Sukses deh :)
Selamat belajar menulis ya, baik di blog Anda sendiri dan juga di blog di luar milik Anda. Menulis untuk Manusia dan menulis untuk search engine secara seimbang tentunya. Yes, menulis bahasa Inggris pastinya.

 Bahasa Inggris Untuk Sukses Menjalankan Google Adsense Memang Perlu
   Yes saya kira Anda setuju bahwa kemampuan Bahasa Inggris Untuk Sukses Menjalankan Google Adsense Memang Perlu. Walaupun demikian tidak harus lihai amat juga. Prinsipnya kan untuk menjalankan Google Adsense kita perlu menulis dalam bahasa inggris, dan tulisan itu toh tidak harus ditulis sendiri, bisa dibeli kok. Yang penting kita punya naluri bisnis, sehingga membeli dan menjual serta dapat selisih harganya. Right?
Selain itu untuk bahan tulisan di blog Anda yang menjalankan Google Adsense, artikelnya bisa Anda dapatkan dari tempat lain yang mengijinkan Anda mengcopynya, biasanya para penulis tersebut mengisyaratkan agar tetap menyebutkan sumbernya dan tidak menghapus link ke website mereka. Sebaiknya anda memang mengikuti aturan main ini, sebab jika anda melanggarnya berarti kan seperti mengambil dengan paksa atau mencuri. Jika demikian maka misalnya Google Adsense Anda banyak hasilnya, takutnya Ngga Berkah tuh. ya kan? hehe..
Contoh website dimana Anda bisa memperoleh artikel gratis seperti saya maksudkan diatas untuk artikel Google Adsense Anda misalnya disini: ArticleCity.Com. Ada banyak sekali kok, coba saja Anda cari di Google dengan kata kunci Free Articles misalnya.
Di Asian Brain tempat saya sekolah, sangat padat kok pelajaran tentang Google Adsense. Dan Asian Brain juga mengajarkan BISNIS, jadi jika sudah bisa berbisnis sebenarnya kita tak akan kesulitan untuk mendapatkan tulisan dalam bahasa inggris kok. Namanya saja pebisnis, kan haruslah pandai mengatai masalah-masalah termasuk masalah kurang pandai bahasa inggris. Kan bisa sewa penulis. Anda ingin sekolah seperti saya? Silahkan daftar Gratis dulu disini, isi form pendaftarannya ya: Asian Brain
Yes, memang ada baiknya bisa bahasa inggris dong. Ya kan?
Ada loh kursus bahasa inggris di internet, tetapi lebih cenderung pada percakapan, yang bisa Anda ikuti dengan biaya murah. Selain itu Anda juga bisa menjadikannya bisnis internet yang cemerlang. Saya juga ikut, sambil belajar saya juga menghasilkan sangat lumayan dari sini. Ingin kursus? Silahkan disini: Kursus Bahasa Inggris
Beberapa tips saya tentang CARA belajar bahasa inggris yang cepat ada disini: Koleksi Tips Belajar Bahasa Inggris

 ---------------> Diharapkan Artikel ini bisa membantu anda, terima aksih, SUKSES !!! <----------------
Sumber : http://adsensemu.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar